MotoGP Aragon, Rossi Jagokan An「Indonesia Lottery Loopholes」ak Didiknya untuk Mendobrak "Tabu"

  • 时间:
  • 浏览:0

DapatkaIndonesia Lottery LoopholesindonIndonesia Lottery Loopholesesia Lottery Loopholesn informasi, inspirasi dan insiIndonesia Lottery LoopholesIndonesia Lottery Loopholesght di email kamu.

Daftarkan email

Pada balapan MotoGP Aragon 2021 yang dijadwalkan berlangsung di Sirkuit MotorLand Aragon, Spanyol, Minggu (12/9/2021), Francesco Bagnaia menempati posisi start terdepan atau pole position.

Francesco Bagnaia berhak atas pole position setelah menjadi pebalap tercepat dalam sesi kualifikasi, Sabtu (11/9/2021) malam WIB.

Apabila berhasil memenangi balapan MotoGP Aragon 2021, Francesco Bagnaia akan mendobrak tren tak pernah menang sejak debut di kelas utama pada 2019.

Valentino Rossi pun menjagokan Francesco Bagnaia untuk memenangi balapan MotoGP Aragon 2021.

Dia mengungguli rekan setimnya, Jack Miller, dan pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, yang akan memulai balapan dari posisi kedua serta ketiga.

Setelah itu, potensi Francesco Bagnaia untuk memenangi balapan MotoGP Aragon bakal semakin terbuka lebar.

Setidaknya, dia memiliki peluang lebih besar untuk memimpin balapan pada lap-lap awal.

Baca juga: Jadwal MotoGP Aragon 2021, Tancap Gas Pukul 19.00 WIB

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon: Ducati Dominasi 2 Besar, Rossi Posisi ke-21

Memulai balapan dari pole position menjadi keuntungan bagi Francesco Bagnaia.

Valentino Rossi mengatakan bahwa tren tersebut seolah menjadi tabu bagi Francesco Bagnaia, anak didiknya di Akademi VR46.

KOMPAS.com - Pebalap veteran asal Italia, Valentino Rossi, menjagokan anak didiknya yang kini membalap bersama Ducati, Francesco Bagnaia, untuk memenangi balapan MotoGP Aragon 2021.