Sabah Sports Official Website_Bookmaker website_Baccarat Guide

  • 时间:
  • 浏览:0

SBaccarat ForBaccarat ForumumepeBBaccarat Forumaccarat Forumrtinya kekuatan utama Ika dalam memilih Baccarat Forumgaya pribadi adalah kemampuannya untuk tampil anggun dan seksi secara bersamaan. Turtleneck putih yang memeluk lekuk tubuh namun tetap menutup badan terlihat sangat cocok dipadukan dengan rok floral yang flirty dan girly.

Salah satu yang membuat Ika menjonol di ajang Miss Grand Internasional pastinya adalah gaun duyung kreasi Anaz Khairunaz, desainer ternama Indonesia. Gaun duyung yang dipakai oleh Ika berwarna beige keemasan dengan payet-payet gemerlapan ditambah dengan aksen-aksen warna hijau zamrud yang senada. Ditambah lagi, bentuk gaun duyung yang memeluk tubuh Ika dengan sempurna menampilkan lekuk-lekuk tubuh Ika dengan anggun tanpa berlebihan. Bersamaan dengan makeup dan gaya rambutnya yang memuakau, Ika pun terlihat layaknya putri duyung.

Hari ini Hipwee Style ingin mengulik gaya kece si Miss Grand International 2016 ini, baik di dalam maupun di luar panggung ajang kecantikan. Langsung aja yuk!

Tidak memenangkan ajang Puteri Indonesia 2016 bisa jadi adalah sebuah anugerah bagi Ariska Putri Pertiwi. Pasalnya, semenjak terpilih menjadi juara keempat Puteri Indonesia 2016, Ariska justru mendapat kesempatana untuk menjadi perwakilan Indonesia di ajang Miss Grand International 2016. Cewek yang biasa dipanggil Ika ini pun berhasil memenangkan ajang kecantikan internasional tersebut dan menjadi perwakilan Indonesia pertama yang berhasil melakukannya.

Ika juga terlihat sangat megah dengan busana tradisional bertemakan siger Lampung yang dibawanya ke ajang Miss Grand Internasional. Busana tradisional ini pun menempati juara pertama Best National Costume di ajang tersebut. Keren!

Kiprah Indonesia di ajang kecantikan internasional memang belum terlalu banyak. Meskipun begitu, prestasi kita sudah lumayan lho, dengan pemenang Putri Indonesia tiga tahun ini yang berturut-turut masuk 15 besar di ajang Miss Universe dan juga pemenang Miss Indonesia yang mejadi juara tiga di ajang Miss World 2015. Kali ini Indonesia dibuat bangga lagi oleh cewek asal Sumatera yang menjuarai Miss Grand Internasional 2016. Selain bisa kita contek gayanya, kita pun wajib menyontek prestasinya sebagai cewek yang berprestasi dan tahu bagaimana cara berpenampilan. Setuju?

Lagi-lagi Ika terlihat menawan di dalam gaun hitam mininya yang kali ini polos tanpa motif dan juga hak tinggi warna nude. Mahasiswa kedokteran yang satu ini pasti selalu terlihat menawan di tengah-tengah kesibukannya belajar.

Apa? 1,73m dibilang nggak tinggi? Yah, mungkin dibandingkan dengan kontestan-kontestan ajang kecantikan lainnya, Ika memang tak terlalu semampai. Namun, sepertinya Ika telah menguasai trik utama terlihat tinggi dengan koleksi gaun-gaun mininya seperti mini dress dengan potongan halter neck bermotif dedaunan yang satu ini. Kunci dalam memakai rok mini agar tak terlihat terlalu seronok ataupun canggung adalah dengan memastikan akhiran rok jatuh diatas lutut. Tambahan heels dengan warna nude juga bisa membuat seseorang tampil lebih tinggi.

Berbeda dengan Miss Philippines yang terlihat eksotis dengan kulit sawo matang dan rambut yang dicat coklat pirang, Ika memancarkan kecantikan Asia dengan kulit kuning langsat dan rambut berombak yang hitam pekat. Makeup Ika pun cukup pas, dengan dominasi palette warna halus seperti lipstik glossy pink dan blush yang minimal.

She means business. Itulah dampak yang muncul dari tampilan korporat si Ika yang satu ini. Blazer putih dan celana hitam yang merampingkan yang menciptakan efek monokrom ini nggak cuma membuat Ika terlihat business-ready tapi juga tetap feminin.

Sebagai gadis Sumatra, tentunya nggak akan afdol bagi Ika jika tak memilki gaun lucu berbahan kain tenun seperti di atas.