Malaysia Online Casino_Number of Texas Hold'em Poker_Baccarat simple best strategy_Roulette game_Live Baccarat Platform

  • 时间:
  • 浏览:0

KBaccarat Chineseamu nggak pBaccarat Chineseerlu lagi merasa cemburu buta, apalagi sampai mencurigai gerak geriknya karena takut coBaccarat Chinesewokmu ada main di belakang. Asalkan kepercayaan satu sama lain udah kuat dibangun sejak awal, hubungan kalian akan baik-baik saja. Yakin dan percayalah bahwa cowokmu yang berteman dengan mantannya ini, istimewa!

Cowokmu juga merupakan pribadi yang berjiwa besar karena berani berteman dengan mantan. Jiwa besar tersebut ia dapatkan dari niat baiknya untuk menambah jumlah teman daripada bermusuhan dengan mantan. Niat baiknya ini seharusnya kamu hargai dengan tak selalu mencurigai.

Hubungan baik dengan mantan aja dia pertahankan. Apalagi hubungan kasih kalian?

Di dalam hubungan, mantan jadi salah satu hal yang sebisa mungkin dihindari. Sebab mantan bisa jadi pihak ketiga yang bisa memuncul benih cemburu yang dapat membahayakan hubungan. Apalagi kalau cowokmu yang sekarang menjalin pertemanan yang baik dengan mantan. Rasa cemburu dan khawatir tak bisa dibedakan lagi.

Jangan lantas merasa cemburu dengannya karena berteman dengan mantan. Justru pilihannya itu menunjukkan bahwa dia sudah tak mempunyai perasaan apa-apa dan move on sepenuhnya. Pertemanan dengan sang mantan merupakan bukti bahwa dia mampu berdamai dengan masa lalunya yang dulu. Berdamai dengan masa lalunya ini juga menjadi fase pembelajaran untuknya dalam mengelola perasaannya sendiri.

Sisi bertanggungjawab juga ada pada diri cowokmu yang mau menjalin pertemanan dengan mantan. Sebab apa yang dulu telah ia mulai dengan baik, kini dia telah dia selesaikan dengan baik-baik juga. Cowok yang seperti ini kemungkinan besar nggak akan menyia-nyiakanmu sampai nanti.

Sisi tanggung jawabnya terlihat dari caranya berteman dengan mantan via www.unsplash.com

Apabila cowokmu masih memendam rasa pada yang dulu ‘kan, nggak mungkin seterbuka ini kepadamu soal mantannya?

Menjalin hubungan pertemanan dengan mantan bukannya dia masih ada rasa. Melainkan bentuk usahanya dalam menghargai masa lalunya. Karena bagaimana pun, mantannya yang dulu telah menjadi bagian dari perjalanan hidupnya hingga kini ia bersamamu. Mengenai prioritas, kamu tak perlu khawatir. Cowokmu ini akan tetap menempatkanmu sebagai prioritas utama dalam kehidupannya.

Sekarang bukan lagi masanya setelah putus lalu menjadi musuh seumur hidup. Semakin bertambahnya usia, seharusnya semakin dewasa dalam menyikapi semua persoalan di hidup. Termasuk menjalin pertemanan dengan mantan, sekalipun perpisahan yang dulu jadi hal yang tak menyenangkan. Apalagi kalau niatnya murni untuk menjaga hubungan baik saja, kamu harusnya bangga. Karena dia tak menutupi masa lalunya darimu.

Berteman baik dengan mantan tak lantas membuatnya lupa diri. Dia paham benar tentang batasan-batasam yang tak boleh dia langgar. Itu semua dia lakukan untuk menjaga perasaanmu sebagai pasangannya yang sekarang. Kalau dia mau berusaha untuk menjaga perasaanmu, seharusnya kamu tak perlu lagi merasa cemburu.

Padahal cowok yang berteman baik dengan mantan itu tak perlu dicemburui apalagi sampai dicurigai. Bukankah pertemanan mereka bisa jadi tanda kalau dia dan mantannya berpisah dengan baik-baik. Bukti juga kalau cowokmu ini bukan pihak yang salah dalam perpisahan itu, sebab dia tak menghilang atau menghindar dari masa lalu. Dan sebenarnya pertemanannya dengan mantan itu membuat dia memiliki keistimewaan tersendiri. Keistimewaan itu juga yang buatmu beruntung memiliknya.